Fasilitas Permainan Anak di Alun-Alun Kota Probolinggo Rusak

"Saya kan hampir setiap hari kesini, karena memang semenjak Alun-Alun ini dibangun anak saya yang baru berusia lima tahun ini selalu minta main kesini," ujar Melinda

Fasilitas Permainan Anak di Alun-Alun Kota Probolinggo Rusak
Fasilitas permainan anak-anak di Alun-Alun Kota Probolinggo rusak. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id - PROBOLINGGO - Fasilitas permainan anak-anak di Alun-Alun Kota Probolinggo yang baru rampung di bangun akhir 2022 kemarin kini terlihat sudah ada yang rusak. Hal tersebut disayangkan oleh pengunjung, Jumat (10/2/2022).

Berdasarkan penuturan Melinda, warga Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, fasilitas di Alun-Alun tersebut rusaknya sudah hampir satu minggu yang lalu. "Saya kan hampir setiap hari kesini, karena memang semenjak Alun-Alun ini dibangun anak saya yang baru berusia lima tahun ini selalu minta main kesini," ujarnya. 

Melinda mengatakan, sebelum rusak, ayunan putar tersebut sering dinaiki banyak orang. "Bahkan yang naiki itu bukan cuma anak-anak saja, tapi malah orang dewasa yang naik ya jelas malah ngerusak,” tambahnya.

Padahal sebelumnya Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin, sering kali mengimbau warganya untuk menjaga dan merawat fasilitas umum yang ada. "Seperti halnya fasilitas yang ada di seputaran Alun-Alun ini semua boleh menikmati fasilitas tersebut. Alun-alunnya sudah bagus, jangan sampai ada tangan jahil yang berusaha merusak," tegasnya. (*) 

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi