Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Istri Orang, Pria di Probolinggo Tewas Dibacok

“Insiden pembacokan ini terjadi sekitar pada pukul 15.00 WIB. Di mana saat itu korban sedang keluar rumah, namun ketika itu korban bertemu pelaku yang bernama Bebun,” ujar Kepala Desa (Kades) Sumber Bendo, Angga Dwi Reza Syaputra.

Diduga Jalin Hubungan Asmara dengan Istri Orang, Pria di Probolinggo Tewas Dibacok
Jenazah Faisol tergeletak di tanah usai dibacok Bebun yang tidak lain saudaranya sendiri. (Foto : Raphel/Narasinews.id)

Narasinews.id, PROBOLINGGO -  Faisol, warga Desa Sumber Bendo, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, meregang nyawa usai dibacok saudaranya sendiri, Jumat (16/12/2022). Peristiwa tersebut diduga lantaran korban menjalani hubungan asmara dengan istri pelaku. 

Kepala Desa (Kades) Sumber Bendo, Angga Dwi Reza Syaputra, membenarkan bahwa pria 30 tahun tersebut tewas dibunuh kerabat korban sendiri. “Insiden pembacokan ini terjadi sekitar pada pukul 15.00 WIB. Di mana saat itu korban sedang keluar rumah, namun ketika itu korban bertemu pelaku yang bernama Bebun,” ujarnya. 

 

Angga menjelaskan, pelaku tega menghabisi nyawa korban karena dibakar api cemburu usai mendapati istrinya sedang bermesraan dengan korban ketika di pasar malam yang ada di Desa Ambulu. “Usai mendapati korbannya ini sudah tidak bernyaw, Bebun memilih untuk melarikan diri,” beber Kades. 

 

Menurut Angga, rumah korban dan pelaku hampie berdekatan. “Pelaku sempat melarikan diri hingga kini jenazah Faisol sudah dibawa ke RSUD Dr Moh Saleh Kota Probolinggo,” tegasnya. 

Tidak lama kemudian, aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan oleh TKP serta meminta keterangan beberapa saksi bahkan dari pihak keluarga yang bersangkutan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jurnalis Narasinews.id, polisi berhasil menangkap pelaku dan kini yang bersangkutan sudah diamankan di Mapolres Probolinggo Kota. 

Saat dihubungi melalui telepon WhatsApp, Kasi Humas Polres Probolinggo Kota, Iptu Zainullah masih belum bisa dimintai keterangan. (*)

*Reporter : Raphel | Editor : Fathur Rozi