Bupati Bondowoso Hadiri Wisuda Tahfidh Al-quran MTs At-taqwa

" Al-quran itu adalah sebagai pedoman hidup karena dalam Alquran terkandung nilai-nilai kebaikan maka ajarkanlah Qur'an dengan sebaik-baiknya", ucap Bupati.

Bupati Bondowoso Hadiri Wisuda Tahfidh Al-quran MTs At-taqwa

BONDOWOSO, NARASINEWS.ID - Bupati Bondowoso, Drs. KH Salwa Arifin menghadiri Munaqosah dan Wisuda Tahfidh Al-Qur'an Kelas IX sebanyak 57 siswa siswi MTs At-Taqwa Bondowoso Tahun Pelajaran 2022-2023 di Pendopo Kabupaten Bondowoso, Rabu (31/05/2023).

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan, " Al-quran itu adalah sebagai pedoman hidup karena dalam Alquran terkandung nilai-nilai kebaikan maka ajarkanlah Qur'an dengan sebaik-baiknya", ucap Bupati. 

Bupati juga menyampaikan rasa bangga  kepada peserta wisuda yang sudah hafal Al-quran sampai 11 jus.

"Orang yang kaya adalah orang yang hafal Al-quran, maka bersyukurlah kepada para orang tua, para guru para pembimbing yang sudah mendidik anak-anaknya bisa hafal Al-quran, bapak ibu sekalian berbanggalah anda sudah memiliki anak-anak yang hafal Alquran, karena insyaallah menjadi anak-anak shaleh dan shalihah amin", lanjutnya. 

Selanjutnya, Bupati Bondowoso memberikan penghargaan kepada 2 putra dan putri yang sudah hafal Alquran terbanyak yaitu hafal 10 juz dan 11 juz.

"Teruslah memperkuat hafalan kalian dan pahamilah makna dan pesan yang terkandung dalam Al-quran, Sebagai pemegang hafalan Qur'an kalian memiliki tanggung jawab besar untuk memperjuangkan dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan yang terkandung dalam Al-Quran, jadilah contoh teladan bagi masyarakat", pungkasnya. 

Hadir mendampingi Bupati Bondowoso, Kabag. Prokopim, Kabag. Umum, Kepala MTS At-taqwa, para guru serta wali murid wisudawan/wisudawati MTS At-Taqwa Bondowoso.(Adn/ADV)