Bupati Bondowoso Apresiasi Polisi saat HUT Bhayangkara ke-77

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Saya sangat mengapresiasi polisi, khususnya Polres Bondowoso,” kata Bupati Bondowoso Salwa Arifin

Bupati Bondowoso Apresiasi Polisi saat HUT Bhayangkara ke-77
Bupati Bondowoso Kyai H. Salwa Arifin memberikan penghargaan kepada Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. Hari Sabtu 01/07 2023 pada saat Acara Tasyakuran.

BONDOWOSO, NARASINEWS.ID – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin mengapreasi kinerja polisi selama ini. Hal itu disampaikan saat menghadiri perayaan HUT Bhayangkara ke-77.

Dalam peringatan ulang tahun yang digelar di Alun-alun RBA Kironggo dilanjutkan tasyakuran di Mapolres itu, Bupati hadir bersama segenap anggota Forkopimda Bondowoso.

“Saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-77. Saya sangat mengapresiasi polisi, khususnya Polres Bondowoso,” kata Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Sabtu (1/7/2023).

Menurutnya, apresiasi patut diberikan pada korps baju coklat itu karena selama ini polisi bersama pemerintah saling bahu-membahu mengatasi persoalan di masyarakat.

Bukan cuma itu. Saat terjadi musibah berupa bencana alam dan sejenisnya, polisi selalu ada di garda terdepan dalam menanggulangi peristiwa yang terjadi.

Dia pun menilai, selama ini Polri telah memberikan yang terbaik khususnya dalam menjaga kondusifitas daerah. Sehingga menjadi aman.

“Saya sampaikan terima kasih kepada Polri yang selama ini bergandengan bersama pemerintah daerah dalam melayani masyarakat,” imbuh Salwa Arifin.

Sementara Ketua DPRD Bondowoso Ahmad Dhafir menjelaskan, tahun lalu Polri mendapatkan ujian besar. Tetapi karena komitmen yang kuat, hal itu bisa dilewati dengan baik.

“Ujian itu bukan hanya ujian untuk Polri tetapi ujian bagi kita semua,” kata dia.

Salah satu komitmen Polri yakni tetap mengayomi dan terus memberikan pelayanan terbaik. Sehingga tetap dipercaya oleh masyarakat.

“Kita tahu kepercayaan masyarakat kepada Polri sempat turun. Alhamdulillah karena komitmen yang kuat itu, kepercayaan masyarakat kembali, bahkan di atas yang kemarin,” jelas Ahmad Dafir..

Dhafir juga yakin, Polri akan tetap bersikap netral menjelang Pemilu 2024 ini. “Netral itu ada di TNI-Polri, karena tidak punya hak pilih,” terang Dhafir, yang juga Ketua DPC PKB itu.(Adn/ADV)