Pertama Berkunjung, Bupati Hendy Terkejut dengan Infrastruktur di Jamintoro

Pertama Berkunjung, Bupati Hendy Terkejut dengan Infrastruktur di Jamintoro
Bupati Jember, Hendy Siswanto, foto bersama siswa SDN Jamintoro 03 usai peresmian gedung sekolah baru, Jumat (23/9/2022). (Diskominfo Jember for Narasinews.id)

Narasinews.id, JEMBER – Bupati Jember, Hendy Siswanto, terkejut saat berkunjung ke Dusun Tempuran, Desa Jamintoro, Kecamatan Sumberbaru, dalam rangka peresmian SDN Jamintoro 03, Jumat (23/9/2022). Pasalnya, pria nomor satu di Kota Tembakau ini melewati akses jalan di wilayah setempat yang kurang bagus dan, sehingga perlu perbaikan.

Bupati Hendy mengaku, dirinya baru pertama kali berkunjung ke lokasi tersebut. Tentunya, infrastruktur yang rusak tersebut menjadi PR tersendiri bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember. Terutama jalan yang memasuki Dusun Tempuran, Desa Jamintoro.

“Memang ada yang rusak jalannya. Meski begitu, secara keseluruhan jalan di Jamintoro banyak yang sudah diperbaiki,” ucapnya.

Kehadiran Bupati dan jajarannya disambut dengan tarian yang diperagakan oleh para siswa SDN Jamintoro 03. Usai menikmati hiburan tersebut, Hendy lantas meresmikan gedung dengan menandatangani plakat sekaligus melakukan potong tumpeng.

Tak hanya itu, Hendy juga melakukan pengecekan fisik gedung serta menggelar audiensi dengan para siswa dan wali murid.

Tak sendirian, sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Jember juga turut hadir mendampingi Hendy. Di antaranya Plt Kadispendik, Sukowinarno; Kadiskominfo, Bobby Arie Sandy; Kadishub, Agus Wijaya, serta jajaran Muspika Sumberbaru. (*)

*Reporter: Zainul Hasan | Editor: Fathur Rozi