Pergoki Pemuda Bermesraan di Pelataran Museum Probolinggo, Satpol PP Gencarkan Patroli

“Kita bakal lebih memperketat pengawasan pada tempat tersebut, dari pagi, siang, sore, maupun malam,” terang Kasatpol PP Kota Probolinggo, Pujo Agung Satrio

Pergoki Pemuda Bermesraan di Pelataran Museum Probolinggo, Satpol PP Gencarkan Patroli

PROBOLINGGO, NARASINEWS.ID  - Usai pergoki pasangan pemuda sedang bermesraan di area pelataran Musium Probolinggo yang berada di Jalan Suroyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran pada beberapa minggu yang lalu. Satpol PP bakal gencarkan patroli dan pengawasan pada area tersebut.

Kasatpol PP Kota Probolinggo, Pujo Agung Satrio mengatakan, pihaknya bakal memperketat pengawasan di tempat tersebut.

“Kita bakal lebih memperketat pengawasan pada tempat tersebut, dari pagi, siang, sore, maupun malam,” terangnya, pada Minggu (30/7/2023).

Memang perlakuan tak senonoh dari pasangan sejoli yang terekam kamera pada beberapa hari lalu, sangatlah meresahkan warga sekitar maupun pengunjung.

“Kan pengunjung museum itu bukan hanya orang dewasa, bahkan anak-anak juga banyak, kan sangat tidak bermoral sekali, kalau bermesraan di tempat seperti itu,” tambahnya.

Pujo juga mengatakan jika mendapati pasangan yang berperilaku seperti itu, pihaknya bakal meringkus dan dibawa ke kantor Satpol PP serta bakal memanggil orang tuanya sebagai efek jera.(*)

*Reporter : Raphel | Editor : Izzul Muttaqin