Berita  

Warung Cetol di JLU Digrebek Satpol PP

Narasinews.id
Petugas Satpol PP mengamankan pemandu lagu (PL) di warung kopi remang-remang yang ada di sekitar Jalan Prof dr Hamka, Kelurahan/Kecamatan Kademangan. (Narasinews.id)

Narasinews.idPROBOLINGGO – Laporan warga soal maraknya warung kopi remang-remang yang diduga menyediakan layanan cetol, di sepanjang Jalan Prof dr Hamka, Kelurahan/Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, ditindak Satpol PP Kota. Puluhan botol miras, dan 3 pemandu lagu diangkut dari sejumlah warung cetol yang digrebek, Sabtu (18/6/2022).

Kabid Satpol PP Probolinggo Kota, Eko menjelaskan razia yang dilakukan kali ini merupakan jawaban atas pengaduan masyarakat yang kerap merasa risih dengan aktivitas di warung persona, target razia.

banner 400x130

“Ternyata benar, setelah kita ke TKP, kita berhasil mengamankan puluhan botol miras, dan setelah kita lakukan pengembangan, ternyata kita dapati tiga pemandu lagu di warung remang–remang tersebut,” terangnya.

Ketika razia, tim Satpol PP juga dibantu oleh beberapa personel dari Polisi Militer (PM) Kota Probolinggo, untuk mengantisipasi keributan saat berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Kini pemandu lagu (PL) yang terjaring kita bawa ke Markas Komando (Mako) Satpol PP dan Damkar Kota Probolinggo, akan kita data dan dibina dulu Maa. Harapannya memberi efek jera, dan tidak melakukan lagi,” tandasnya.(r/ism)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.