BerandaNasionalWali Kota Kediri Berangkatkan Komunitas Dolan Numpak Vespa ke VWD 2022 di...

Wali Kota Kediri Berangkatkan Komunitas Dolan Numpak Vespa ke VWD 2022 di Bali

Narasinews.idKEDIRIWali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar memberangkatkan komunitas Dolan Numpak Vespa untuk mengikuti Vespa World Day (VWD) 2022 di Bali, Rabu (8/6) di Halaman Balai Kota Kediri. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 9 hingga 12 Juni 2022. Ada 22 anggota Komunitas Dolan Numpak Vespa yang berangkat.

“Kita senang ada rombongan dari Kota Kediri ke Vespa World Day 2022. Mudah-mudahan aman dan lancar. Pastikan keadaan motor baik-baik ben gak amen rendani (leren dandani -red),” ujarnya.

Wali Kota Kediri berpesan agar komunitas Dolan Numpak Vespa menaati segala peraturan lalu lintas. Tidak perlu kebut-kebutan dan membahayakan keselamatan orang lain. Apalagi saat ini kondisi jalanan sudah ramai. “Tunjukkan kalau anak vespa pantas jadi contoh berlalu lintas di jalan. Saya yakin kalau soal solidaritas anak vespa ini juaranya. Karena Satu vespa satu juta saudara,” ungkapnya.

Hal paling penting pergi ke Bali ini bukan hanya ikut euforia Vespa World Day 2022, namun juga bersama-sama membangkitkan perekonomian di Bali. Seperti diketahui perekonomian di berbagai daerah terpuruk akibat adanya pandemi Covid-19. Dimana saat ini sudah mulai bergerak untuk bangkit. “Insya Allah kalau ekonomi Bali pulih ekonomi Kota Kediri akan merasakan multiplier effectnya,” pungkasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Asisten Administrasi Umum Nur Muhyar, Penasehat komunitas Dolan Numpak Vespa Ferry Djatmiko, Ketua Komunitas Dolan Numpak Vespa Anang Kurniawan, dan Kepala OPD terkait. (dho/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular