Berita  

Viral Pria Bertato di Banyuwangi Tantang Duel Polisi

Pria Tantang Duel Polisi
Sosok pria bertato yang menantang duel anggota polisi. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Licin, Banyuwangi (Tangkapan layar video)
banner 400x130

Narasinews.idBANYUWANGI – Video berdurasi 24 detik viral di media sosial (Medsos). Dalam video tersebut memperlihatkan sosok pria bertato yang menantang duel seorang polisi.

Nampak pria bertato yang tidak mengenakan baju ini, beberapa kali mengajak duel polisi tersebut. “Duel karo aku, duel karo aku (duel sama saya, duel sama saya),” ucap pria bertato dengan nada perkelahian.

banner 400x130

Beberapa warga serta orang memakai baju satpam yang ada di lokasi, turut melerai aksi ngotot pria yang juga memakai ikat di kepalanya itu.

Terlihat polisi berseragam lengkap yang diajak duel, tampak tenang. Sesekali ia adu debat dengan pria bertato itu. Sampai akhirnya polisi itu pergi meninggalkan lokasi dengan menaiki mobil Jeep.

Belum diketahui pasti penyebab pria bertato itu sampai-sampai menantang duel polisi. Lokasi kejadian diduga berada di Kecamatan Licin, Banyuwangi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Licin Iptu Dalyono membenarkan, jika telah terjadi peristiwa tersebut. “Benar ada di wilayah kami Polsek Licin. Tepatnya di RTH Jambu, Desa Tamansari,” jelas Dalyono, Selasa (18/1/2022).

Iptu Dualyono mengatakan, pihaknya telah memintai keterangan dua saksi atas insiden tersebut. Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi. “Mereka itu hanya saksi,” terang Iptu Dalyono.

Meski sempat meminta keterangan sejumlah saksi, pihak Polsek Licin pada akhirnya mengalihkan kasus tersebut kepada Polresta Banyuwangi. (qin/ros).

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.