BerandaNasionalTulang Belulang Manusia Ditemukan di Sekitar Sungai Bondowoso

Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Sekitar Sungai Bondowoso

Narasinews.idBONDOWOSO – Warga Desa Lanas, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso, digemparkan dengan mayat tanpa identitas, Sabtu (14/5/2022). Saat pertama kali ditemukan, kondisinya sangat memprihatinkan. Hanya tinggal tulang belulang.

Kapolsek Botolinggo, Iptu Hadi Sugono, saat dikonfirmasi Narasinews.id menyebutkan bahwa tulang belulang manusia itu ditemukan oleh warga setempat sekitar pukul 14 30, Sabtu (14/5 2022). Persisnya di pinggir aliran sungai Dusun Cemper, Desa Lanas, Kecamatan Botolinggo, Bondowoso.

“Mayat itu kali pertama ditemukan oleh lima orang warga Desa Lanas yang sedang mencari ikan di sungai tersebut,” ujar Kapolsek Hadi melalui sambungan telepon, Minggu (15/5) malam.

Lebih lanjut, Kapolsek menerangkan, penemuan mayat bermula saat sejumlah saksi mencium bau busuk di sekitar TKP saat tengah mencari ikan di sungai. Setelah dilakukan pencarian terhadap asal bau, mereka menemukan mayat di semak-semak samping aliran sungai. Ketika itu posisi mayat dalam keadaan terlungkup.

Mengetahui hal tersebut, para saksi kemudian melaporkan temuannya ke Kepala Desa Lanas. Informasi itu lantas diteruskan ke Mapolsek Botolinggo.

“Mendapat laporan tersebut, kami langsung mendatangi TKP dan melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” beber Kapolsek.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, polisi kemudian membawa mayat yang tinggal tulang belulang itu ke Puskesmas Botolinggo. Selanjutnya dikirim ke ruang jenazah RSUD Bondowoso untuk dilakukan autopsi.

“Untuk warga Botolingggo sendiri tidak ada laporan orang hilang. Kemungkinan ini orang luar wilayah hukum Polsek Botolinggo. Untuk itu, kami terus umumkan kejadian ini ke publik,” tutupnya. (uby/ros)

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular