BerandaNasionalTak Terima Sering Diejek, Pemuda Bacok Tetangga Hingga Nyaris Tewas

Tak Terima Sering Diejek, Pemuda Bacok Tetangga Hingga Nyaris Tewas

Narasinews.idKEDIRI – Pemuda berinisial R, warga Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, nekat membacok tetangganya sendiri, BC, 30, Minggu (10/7/2022). Aksi tersebut dilatarbelakangi perasaan sakit hati lantaran pria 16 tahun tersebut sering dibully oleh korban.

Menurut Kasi Humas Polres Kediri, Iptu Uji Langgeng, pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Gurah di rumahnya pada siang hari. Terungkapnya kasus itu berawal dari laporan korban.

“Pelaku membacok korban dengan menggunakan sebilah sabit. Kemudian saat hendak ditangkap dia melarikan diri ke sawah,” ujarnya, Rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut, kata Iptu Uji Langgeng, kejadian itu berawal saat korban mendatangi rumah R sambil menggedor pintu. Dia juga  berteriak memanggil pelaku. Mendengar hal tersebut, pelaku keluar dari rumahnya dan menemui korban.

Kepada pelaku korban mengaku tidak terima ditegur ketika berada di masjid. Hal tersebut memancing emosi pelaku.

“Si pelaku kemudian mengambil sabit seraya meminta korban agar meninggalkan rumahnya. Tetapi korban tidak mau,” beber Kasi Humas.

Pelaku semakin marah dan langsung mengarahkan sabit yang ia pegang kepada korban. Aksi tersebut membuat punggung BC mengalami luka bacok.

Korban kemudian mencoba melarikan diri. Namun pelaku tetap mengejar.

“Saat kejar-kejaran itu, korban terjatuh dan tengkurap. Pelaku kembali mengarahkan sabitnya ke punggung BC. Hingga akhirnya sabit yang dibawa pelaku terlempar. Korban pun berusaha berdiri dan kembali berlari menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut, BC mengalami luka-luka pada bagian punggungnya. Dia bahkan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Saat ini kasusnya  telah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri oleh Polsek Gurah untuk penyidikan lebih lanjut,” tukas Iptu Uji Langgeng.

Menurut Iptu Uji Langgeng, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Yakni sebilah sabit dan pakaian milik korban korban. “Pelaku saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik Satreskrim Polres Kediri,” pungkasnya. (dho/ros/liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular