BerandaNasionalSibuk, Wali Kota Masih Luangkan Waktu untuk Si Buah Hati

Sibuk, Wali Kota Masih Luangkan Waktu untuk Si Buah Hati

Narasinews.idPROBOLINGGO – Perasaan bangga dirasakan Muhammad, saat ayahnya jadi orang nomor satu di Kota Probolinggo ini mau ambil rapor di SMPN 2 Kota Probolinggo ini tanpa perwakilan seperti tahun sebelumnya, Sabtu (25/6/2022).

Muhammad merupakan putra Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin ini terdaftar sebagai peserta didik kelas VIII di SMPN 2 Kota Probolinggo. Dia mengaku jika tahun – tahun sebelumnya, pengambilan raport miliknya selalu diwakilkan oleh teman ayahnya.

“Ya saya sumringah sekali, karena tumben aja abi mau datang sendiri tanpa diwakilkan temannya. Selain itu, nilaiku bagus-bagus semua, jadi puas sekali,” terangnya.

Muhammad mengaku jika dirinya bangga memiliki ayah sebagai Wali Kota, meskipun orang tuanya memiliki kesibukan yang cukup padat. Namun masih bisa meluangkan waktunya untuk keluarga dan putra-putrinya.

“Abi selalu mengingatkan kalau di rumah, seperti ada PR apa dan sering menasihati juga. Kadang-kadang masih mau mengantarkan ke sekolah juga,” tambahnya.

Senada dengan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zaenal Abidin, jika untuk mengetahui perkembangan anak itu merupakan salah satu tanggung jawab yang sangat penting. Selain itu, mantan anggota DPR RI ini bersyukur ketika mengetahui nilai raport putranya memuaskan.

“Saya berharap agar anak-anak kita bisa mengenyam pendidikan dengan lancar dan sebagaimana mestinya, agar di masa mendatang bisa menjadi generasi penerus bangsa. Karena itu saya menyempatkan waktu supaya bisa mengambil raport anak anak ini sendiri tanpa diwakilkan,” terangnya.

Tak ayal jika kehadirannya disambut suka cita dari murid dan para guru di SMP Negeri 2 Kota Probolinggo, bahkan tak sedikit yang berebut ingin mengabadikan momen langka itu dengan berfoto bersama.

“Selain itu, saya juga menyempatkan waktunya untuk mengunjungi gerai batik yang menampilkan karya siswa-siswi SMPN 2 ini,” pungkas Habib Hadi. (r/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular