BerandaNasionalSertijab di Desa Bakalan Purwosari Berjalan Kondusif

Sertijab di Desa Bakalan Purwosari Berjalan Kondusif

Narasinews.idPASURUAN-Serah terima jabatan Kepala Desa Bakalan Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, periode 2022 – 2028 yang dikemas dengan acara a Halal Bihalal di Pendapa Desa setempat, Selasa (17/5/2022) pukul 08.00 WIB, berjalan kondusif.

Kegiatan ini diawali selawatan Al Banjari, dan dilanjutkan pembacaan doa oleh KH Muzayyin Zahri.

Sertijab antara Pejabat Kades Bakalan, Kasiyan, dengan Kades yang baru terpilih Ahmad, dilakukan secara khidmat.

Kasiyan, Pj Kades mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bakalan yang selama ini telah mempercayai dirinya saat menjabat Pj Kades Bakalan.

Mantan Sekdes Bakalan ini juga berharap seluruh masyarakat, agar mendukung penuh kinerja Kades terpilih untuk memajukan dan membuat Desa Bakalan lebih baik

“Saya selaku pribadi Kasiyan dan selaku Pj Kades Bangkalan, mohon maaf bila dalam kepemimpinan kemarin saya banyak kekurangan. Semoga ke depan Desa Bakalan semakin maju dan bangkit,” ujarnya.Prosesi Sertijab Kades Bakalan, Kecamatan Purwosari, Pasuruan periode 2022-2028 berjalan kondusif, Selasa (17/5/2022). (Chandra/Narasinews.id)Prosesi Sertijab Kades Bakalan, Kecamatan Purwosari, Pasuruan periode 2022-2028 berjalan kondusif, Selasa (17/5/2022). (Chandra/Narasinews.id)

Sementara itu, Kades Ahmad selaku Kades Baru periode 2022- 2028 berterimakasih kepada tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat yang mempercayainya menjabat Kades melalui proses demokrasi Pilkades.

“Kami tidak bisa kerja sendiri namun tetap butuh bantuan masyarakat untuk memantau bersama Desa Bakalan biar aman dan kondusif,” ujarnya.

Dalam kegiatan Sertijab ini dihadiri Forkopimcam Purwosari, BPD Bakalan tokoh RT, RW , tokoh masyarakat dan panitia Pilkades Bakalan.(ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular