Berita  

Sedang Asik Pesta Miras, 3 Bocil Dicakup Satpol PP

Narasinews.id
Tiga remaja yang sedang pesta Miras diamankan oleh petugas Satpol PP Kota Probolinggo. (Narasinews.id)

Narasinews.idPROBOLINGGO – Razia penyakit masyarakat oleh Satpol PP Kota di tiga titik, antara lain JLU Prof dr Hamka, Taman Maramis, dan di sekitar Stadion Bayuangga di Jalan Mayjend Panjaitan, menciduk 3 bocil saat asik pesta miras, Sabtu (18/6/2022).

Kabid Satpol PP Kota Probolinggo Eko menjelaskan dari minggu ke minggu sebelumnya, di sekitar Stadion Bayuangga ini kerap dijadikan tempat pesta miras oleh para pemuda Kota Probolinggo.

banner 400x130

“Ketika Tim Satpol PP menuju lokasi, kita berhasil mencakup tiga pemuda di bawah umur sedang asik pesta miras. Sayang salah satu dari mereka berhasil kabur. Kita amankan satu botol miras oplosan, dan dua motor honda beat,” jelasnya.

Dari ketiga pemuda yang terjaring ini, mereka langsung diberi pembinaan dan disuruh senam oleh petugas Satpol PP dengan tujuan menghilangkan efek pengaruh alkohol.

“Sesuai prosedur yang belaku, kita lakukan pembinaan dan pendataan pada ketiganya, dan kami minta orang tua mereka ini datang ke kantor agar lebih mengawasi anaknya dan tidak terjerumus hal negatif,” tandasnya.(r/ism)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.