BerandaNasionalSatpol PP Bondowoso Copoti Baliho Porprov Jatim VII

Satpol PP Bondowoso Copoti Baliho Porprov Jatim VII

Narasinesw.idBONDOWOSO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bondowoso menggelar operasi saber banner (Sabar), Kamis (14/7/2022). Dalam kegiatan tersebut petugas mencopoti baliho Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII yang terpampang di Alun-alun Ki Ringgo.

Kasi Ops Satpol PP Bondowoso, Ahmad Hambri, mengatakan tiga buah baliho Porprov Jatim cabang olahraga (Cabor) tinju dengan ukuran 5×6 dicopot petugas. “Karena untuk izin pemasangannya sudah melewati batas waktu alias kadaluarsa,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mencopoti berbagai media promosi berupa banner, spanduk, serta baliho yang tidak memiliki izin, izinya sudah kadaluarsa, atau yang terpasang dengan posisi melintang di jalan. “Yang seperti itu pokoknya kita tertibkan semua,” bebernya.

Hambri menegaskan, operasi Sabar ini akan terus dilakukan untuk menjaga lingkungan kota dan jalan-jalan penghubung antar kabupaten terbebas dari banner serta baliho liar. “Kita terus tindak tegas sesuai Perda yang ada, “pungkasnya. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular