BerandaNasionalSadis Segerombolan Preman Pukuli Wartawan di Sampang

Sadis Segerombolan Preman Pukuli Wartawan di Sampang

Narasinews.idSAMPANG – Segerombolan preman memukuli oknum wartawan bernama M Syafik, warga Dusun Labuhan Timur, Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang Jawa Timur, Selasa (05/04/22) pukul 18.30 WIB.

Korban dipukuli segerombolan preman hingga babak belur. Segerombolan orang tidak jelas identitasnya itu menyerang dengan membabi buta. Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah di bagian muka apalagi pelaku ada yang memakai benda keras.

Korban yang ditemui Narasinews.id, mengaku kejadian begitu cepat. Dia tak mengenali pelaku. Saat kejadian korban mengaku sedang duduk santai sambil main HP di depan toko Dwimalindo Dusun Labuhan Timur, Desa Labuhan.

Katanya, secara mendadak datang segerombolan preman berjumlah enam orang. Tanpa basa basi, mereka langsung memukul dan menghajarnya hingga babak belur. Korban mengaku tidak tahu sebab kenapa dirinya dipukuli dan dikeroyok.

“Saya langsung dipukul menggunakan besi, tanpa tanya tidak tahu permasalahannya, saya lihat ada keponakan dan anaknya Sehri yang punya SPBU Mas,” ujarnya, Selasa (05/04/22) malam.

Salah satu saksi MJ, yang melihat kejadian tersebut mengaku melihat ada orang berkelahi maka dia pun melerai.

“Awalnya saya tidak tahu kalau itu Afik Mas, namun setelah saya lerai ternyata Afik, ” jelasnya.

Menurutnya sebagian penyerang ada yang bawa sajam jenis pisau. “Satu dari mereka itu bawa pisau, dan ada yang berteriak, cocoh cocoh (artinya tusuk- tusuk, Madura),” ungkap saksi.

Iptu Edi Eko Purnomo Kapolsek Sreseh, yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pengeroyokan dan penganiayaan tersebut. Namun dia belum bisa memberikan keterangan karena masih proses penyelidikan.

Perlu diketahui, sebelum pengeroyokan terjadi, korban bersama temannya mengambil video di salah satu SPBU di Dusun Labuhan Barat Desa Labuhan. (al/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular