Rumah Warga Jember Dirampok, Pemilik Tewas Digorok

Rumah Warga Jember Dirampok
Pelaku pembunuhan diringkus warga Jember, Selasa (18/1/2022). (Istimewa)
banner 400x130

Narasinews.idJEMBER – Aksi perampokan terjadi di Jalan Wijaya Kusuma, nomor 44, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, Selasa (18/1/2022). Insiden tersebut mengakibatkan seorang perempuan tewas akibat terkena sabetan senjata tajam (Sajam) di bagian leher dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Korban tewas yakni Prita Hapsari (48), dengan luka di bagian leher. Kemudian ibu korban, Sri Budi Asmara Rini (76), mengalami luka di bagian hidung. Dan Johan Feliq (22), mengalami luka sayatan pada bagian paha sebelah kiri. Kedua korban yang selamat langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

banner 400x130

Menurut saksi mata, Johan mengatakan, dirinya mendengar ada teriakan minta tolong dari dalam rumah korban. Lantas ia bersama warga yang juga mendengar teriakan itu langsung mendatangi sumber suara.

“Sampai di depan rumah itu, saya berpapasan dengan pelaku yang memegang sajam. Akhirnya kami berusaha melumpuhkan pelaku. Saya yang pertama kali merampas Sajam dari tangannya,” ujarnya kepada Jurnalis Narasinews.id.

Johan melanjutkan, setelah pelaku berhasil dilumpuhkan, dirinya masuk kedalam rumah korban untuk memastikan apakah pelaku seorang diri atau tidak. Ternyata ia mendapati seorang perempuan paruh baya tergeletak di lantai bersimbah darah.

“Mungkin karena pelaku panik, jadi langsung menghabisi wanita itu. Saya juga melihat ada seorang nenek di TKP. Di bagian hidungnya mengeluarkan darah, karena benturan benda keras,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Patrang, AKP Heri Supadmo mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 WIB. Awalnya pelaku atas nama David Prasetyo Hadi, warga Dusun Krajan, Desa Bedadung, Kecamatan Pakusari, datang ke rumah korban dengan alasan akan memperbaiki listrik. Lantas pelaku masuk ke dalam rumah korban.

“Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan antara lain, pisau dapur, peralatan listrik milik pelaku di dalam tas ransel warna merah muda, Uang sejumlah Rp 2.800 ribu, sepeda motor Honda Beat warna Hitam dengan Nopol P 2278 SU, dan dompet pelaku yang berisi identitas dirinya,” pungkasnya. (nul/ros).

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.