BerandaNasionalRian D'Masiv Terlibat Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

Rian D’Masiv Terlibat Kecelakaan di Situbondo, Begini Kondisinya

Narasinews.idSITUBONDO–  Mobil Toyota Inova yang membawa rombongan D’masiv mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kecamatan Asembagus, Situbondo, Minggu (37/3/2022). Kendaraan yang ditumpangi mereka menabrak pohon dan tiang lampu yang berdiri di sisi selatan jalan raya.

Salah satu korban yang mengalami luka-luka adalah Vokalis D’Masiv, Rian Ekky Pradipta. Dikutip dari akun Instagram RIAN D’MASIV, disebutkan bahwa Rian bersama tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Di antaranya memar di mata sebelah kiri.

Berikut unggahan akun instagram RIAN D’MASIV. ‘Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi.. kondisi mobil rusak parah.. tp alhamdulillah Saya, rama dan wahyu selamat meskipun ada luka memar di mata kiri, rama mendapat 5 jahitan di dagu.. wahyu memar di bagian dada..’

Unggahan instagram tersebut menjadi perhatian netizen. Banyak pengguna instagram yang mendoakan kesehatan dan keselamatan vokalis Band D’Masiv itu.

Kanit Laka Polres Situbondo, Ipda Kadek Yasa menerangkan, kejadian nahas tersebut bermla saat mobil yang mereka gunakan melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, kendaraan roda empat tersebut mendadak oleng ke kanan. Diduga kuat sopir dalam keadaan mengantuk.

“Alhasil mobil tersebut menabrak pohon dan tiang lampu yang ada di sisi selatan jalan,” ungkap Kanit Laka.

Lebih lanjut, kata Ipda Kadek, di dalam mobil tersebut ada lima orang. Hanya saja yang mengalami luka-luka tiga orang.

“Mobil yang mereka tumpangi, mengalami kerusakan pada bagian depan sebelah kanan.  Untuk kerugian materinya, kita masih belum tahu,” tuturnya. (liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular