HomePeristiwa DaerahRemaja di Lhokseumawe Luka Parah Usai Dibacok dengan Clurit

Remaja di Lhokseumawe Luka Parah Usai Dibacok dengan Clurit

Narasinews.id, LHOKSEUMAWE – Masyarakat Kota Lhokseumawe dibuat resah oleh ulah sekelompok orang yang berkeliaran dengan membawa senjata tajam (Sajam) jenis clurit. Mereka bahkan melukai Muhammad Riski, warga Desa Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, akibatnya remaja 22 tahun tersebut harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Kesrem.

Menurut kerabat Muhammad Riski, Jamilah, kronologi peristiwa itu berawal saat korban dan Amad pergi ke Waduk Lhokseumawe untuk mengecek air laut yang sedang surut serta dan mencari ikan. Namun sekitar pukul 23.00 WIB, saat perjalanan pulang ke mereka dihadang oleh beberapa pemuda di sekitar Jalan Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti.

“Tanpa basa-basi mereka langsung mengayunkan clurit yang dibawa itu. Si Amad sempat mengelak namun adik saya (Muhammad Riski -red) tak sempat menghindar hingga terkena tebasan dari celurit,” ucapnya,(21/9).

Akibatnya Muhammad Riski mengalami luka robek dibagian pinggang, kepala dan rusuk akibat terkena tebasan clurit. “Saya atas nama keluarga langsung mengadukan kejadian ini ke Polres Lhokseumawe,” tegasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Lhokseumawe, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya, mengungkapkan kejadian tersebut merupakan tawuran antar remaja yang bermula dari saling ejek mengejek.

“Jadi bukan kelompok bersenjata. Setelah dilakukan penyelidikan ini tawuran antar anak remaja. Awal mula saling ejek, namun ada yang terpancing dan membawa Sajam awalnya untuk menakut-nakuti hingga akhirnya dilakukan penganiayaan,” tegasnya, Kamis (22/9/2022)

Lebih jauh, AKP Zeska menyampaikan, saat ini pelaku pembacokan terhadap korban sudah ditahan di Mapolres Lhokseumawe. “Penyidik sedang melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku,” pungkasnya. (*)

Baca Juga  Sempat Mangkrak Lima Tahun, Bupati Jember Resmikan Gedung Baru SDN Jamintoro 03
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular