BerandaNasionalPria Terekam CCTV Saat Curi Handphone di Toko Kosmetik

Pria Terekam CCTV Saat Curi Handphone di Toko Kosmetik

Narasinews.idPROBOLINGGO – Seorang pria viral di media sosial saat mencuri handphone, milik salah satu karyawan toko kosmetik di Jalan Raya Bromo, No 32, Kelurahan Ketapang, Kota Probolinggo. Berdasarkan unggahan tersebut ternyata pelaku sudah beraksi di beberapa tempat.

Salah satu korban bernama Lis, 19, yang merupakan kasir di Toko Kosmetik Jannah Beauty menjelaskan, saat menjalankan aksinya, pelaku berpura-pura membeli es boba yang tersedia di toko tersebut.

“Kemudian dia juga berpura-pura tanya salah satu produk kosmetik ke saya mas, lalu sebari mendekat ke meja kasir dan ternyata mengambil handphone milik saya,” ucapnya, Jumat (22/7/2022).

Setelah berhasil menggasak handphone milik korban, pelaku langsung pergi dengan berdalih ingin mengambil uang. Namun dia tak kembali. Korban baru sadar handphone miliknya sudah raib.

“Ternyata benar handphone saya di ambil sama orang yang tadi Tanya-tanya kosmetik ke saya itu. Dan langsung saja saya posting hasil rekaman itu ke media sosial saya di Facebook,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari mengaku belum mendapat laporan terkait peristiwa tersebut. “Sudah saya kroscek mas dengan anggota Reskrim yang bersangkutan masih belum pernah melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian. Tapi nanti jika memang ada laporan, kami pasti akan mendalami kasus ini,” tandasnya. (rep/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular