BerandaPeristiwa DaerahPria Paruh Baya Tewas Tewas Terlindas Truk di Probolinggo

Pria Paruh Baya Tewas Tewas Terlindas Truk di Probolinggo

Narasinews.idPROBOLINGGO – Nasib nahas menimpa seorang pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya tersebut. Ia tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Jumat (29/7/2022).

Menurut warga setempat, Hari, kronologi kecelakaan maut itu terjadi saat korban mengendarai motor dengan Nopol N-2696-PG hendak menyalip sebuah mobil yang ada di depannya. Diduga karena hilang kendali motor korban menyenggol mobil tersebut. Malangnya korban terjatuh ke kanan, sehingga kepala korban terlindas roda belakang truk kontainer.

“Saya pikir truk tersebut kena lobang di jalan mas, namun ternyata truk itu melindas kepala korban dan motornya. Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.45 WIB, dan beberapa warga yang berada di lokasi kejadian langsung memberhentikan truk kontainer itu,” ucapnya.

Keterangan berbeda disampaikan sopir truk kontainer yang bermuatan triplek dengan Nopol L-9695-UA, Deni. Menurutnya dia sama sekali tidak merasa melindas korban.

“Saya mengemudi truk ini dalam keadaan sadar kok mas, saya dari Lumajang hendak mengirim triplek di daerah Surabaya. Saya tidak ngantuk maupun dalam pengaruh minuman keras, bahkan kalau memang saya melindas pasti ada bekasnya kan. Jangankan bekas lindasan, bekas goresan saja tidak ada sama sekali di kendaraan saya. Dan kenapa saya saja yang dikejar, bisa jadi mobil yang searah dengan korban yang melindas mas,” ucap pria asal Malang tersebut.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa, mengaku belum menerima informasi tersebut.

Untuk diketahui, jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Moh. Saleh, Probolinggo. Lakalantas maut ini pun masih dalam penyelidikan Polsek Leces. (rap/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular