BerandaNasionalPria di Kediri Tewas usai Terjatuh dari Menara Setinggi 25 Meter

Pria di Kediri Tewas usai Terjatuh dari Menara Setinggi 25 Meter

Narasinews.idKEDIRI– Seorang pria bernama Djoko Sriono, warga Desa Gogorante, Kecamatan Ngasem, Kediri, meninggal dunia setelah terjatuh dari menara masjid setinggi 25 Meter, Rabu (6/7/2022) pagi. Pria 38 tahun itu diduga merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi. Menurutnya, pihaknya mengetahui bahwa korban ODGJ dari keterangan sejumlah saksi.

“Saat saksi selesai melaksanakan ibadah salat subuh, ia melihat korban mondar mandir di sekitar masjid. Tak lama kemudian, korban memanjat menara,” terang Kapolsek Ngasem.

Beberapa saat setelah itu, terdengar suara benda jatuh. Begitu didekati oleh saksi ke sekitar menara, terlihat Djoko berada di dalam selokan dekat menara tersebut. “Dan ternyata korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya bekas luka akibat penganiayaan. Luka yang dialami Djoko hanyalah akibat jatuh dari menara. “Korban mengalami luka pada kepala bagian atas sebelah kiri sobek,” jelasnya.

Menurut Kapolsek, pihak Keluarga sudah menerima musibah tersebut dengan lapang dada. “Dan menurut keterangan saksi, korban sudah empat kali naik ke menara masjid tersebut,” ucapnya. (dho/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular