BerandaNasionalPria 48 Tahun Edarkan Ganja Diringkus Polisi

Pria 48 Tahun Edarkan Ganja Diringkus Polisi

Narasinews.idPROBOLINGGO – Satuan Reserse Narkoba Polres Probolinggo berhasil menangkap seorang pria paruh baya, yang diduga mengedarkan narkoba jenis ganja di wilayah Probolinggo.

Diketahui identitas pelaku bernama Dedi Siswanto, pria asal Desa Wonokerto, Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo ini berhasil diciduk petugas di SPBU Sukapura, Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Arsya Khadafi menjelaskan kronologi penangkapan pelaku bermula dari adanya laporan warga melalui Program Halo Kapolres, dari nomor WhatsApp di nomor (085336338838) ini, akan adanya peredaran gelap barang haram tersebut.

“Setelah mendapat laporan ini, kita pihak kepolisian langsung menyelidiki kebenaran informasi tersebut, dan ternyata benar saja, kita berhasil meringkus pelaku pada Selasa Kemarin saat malam hari,” ucapnya pada Jumat (1/7/2022).

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti narkoba golongan satu berjenis ganja.

“Daun ganja yang kita sita ini berkisar 41,36 gram, jadi langsung saja kita bawa pelaku mejunu Mapolres Probolinggo, guna melakukan pemeriksaan secara intensif,” tambahnya.

Sebagai wujud dari kepedulian pihak kepolisian pada masyarakat, pihak kepolisian ini akan senantiasa gencarkan peredaran narkoba dan obat – obatan terlarang di masyarakat.

“Jelas karena memang narkoba ini sangat merusak generasi muda ya, oleh sebab itu kita akan berupaya terus agar mampu menekan peredaran gelap barang terlarang ini,” tandasnya.(r/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular