BerandaNasionalPPP Banyuwangi Panaskan Mesin Pemilu 2024, Seluruh PAC Jadi Ujung Tombak

PPP Banyuwangi Panaskan Mesin Pemilu 2024, Seluruh PAC Jadi Ujung Tombak

Narasinews.idBANYUWANGI – Ancang-ancang gerakan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu 2024) Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Banyuwangi, sudah mulai bergeliat.

Saat ini, PPP Banyuwangi mulai memanaskan mesin Pemilu melalui kekuatan akar rumput yang bersumber dari 25 PAC yang tersebar di seluruh Banyuwangi.

Konsolidasi akbar penyatuan kader se Bumi Blambangan digelar melalui Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) PPP Banyuwangi, di Hotel Aston setempat, Minggu (24/7/2022).

Dalam forum musyawarah tertinggi partai tingkat Kabupaten yang digelar setiap tahun tersebut, seluruh kader berhak menyampaikan pendapat untuk menghimpun keputusan strategis partai hingga gerak kinerja selama satu tahun.

Salah satu keputusan strategis yang berhasil tercetus ialah komitmen seluruh kader untuk memperjuangkan dan memenangkan PPP dalam kontestasi politik 2024. Dengan target istimewa merebut 6 kursi di DPRD Banyuwangi.

“Kita harus komitmen untuk bersama-sama membangun sebuah kekuatan besar demi kejayaan PPP. Sebagai kader yang mendapat warisan besar sebuah wadah perjuangan ini, kita harus terus bersama mengedepankan kepentingan masyarakat melalui PPP. Untuk itu seluruh PAC kami harap mampu menjadi solusi terserapnya aspirasi masyarakat bawah,” kata Ketua DPC PPP Banyuwangi, Basir Khadim.

Selanjutnya, perwakilan DPW PPP Jawa Timur, Dr KH Raden Mujahid Ansori, mendukung gerak langkah PPP Banyuwangi mempersiapkan kemenangan partai menyongsong Pemilu 2024. Target 6 kursi dinilai sebagai semangat jangan orang kader untuk satu langkah menuju kebesaran partai.

“Muskercab ini merupakan wahana pembuktian bahwa DPC PPP Banyuwangi tidak main-main, serius dan layak menjadi pemenang. Selain itu DPC PPP Banyuwangi juga punya visi dan misi untuk membesarkan partai bersama-sama,” cetusnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Muskercab PPP Banyuwangi, Kukuh Wahyudi, menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan turut berpartisipasi dalam agenda tahunan tersebut. Berkumpulnya seluruh kader di Bumi Blambangan merupakan bagian awal sikap mempersatukan kekuatan demi kejayaan partai berlambang Ka’bah.

“Terimakasih dan mari bersama-sama kita semangat menentukan keputusan-keputusan strategis untuk menentukan dasar dari seluruh gerak langkah partai kedepannya,” ungkap Kukuh.  (bib/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular