Berita  

Polsek Kesamben Kawal Pendistribusian Migor Curah di Desa Jugo

Narasinews.id
Warga Desa Jugo mengantri untuk mendapatkan Migor curah yang dijual dengan harga Rp14 ribu per-liter, Sabtu (21/5/2022). (Narasinews.id)

Narasinews.idBLITAR – Sinergitas Polri terus terjalin di segala lini. Hal ini dibuktikan oleh jajaran Polsek Kesamben melalui Bhabinkamtibmas yang mengawal pendistribusian minyak goreng (Migor) di Desa Jugo, Sabtu (22/5/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Kesamben, Iptu Suhartono, Bhabinkamtibmas Desa Jugo, Aipda Didit Erdianto, Babinsa, Kasi Pemerintahan Kecamatan Kesamben dan Kamit Jugo.

banner 400x130

Kapolsek Kesamben, Iptu Suhartono menyampaikan, ada 5.900 liter Migor dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Blitar yang didistribusikan ke warga Desa Jugo. Dengan harga Rp 14 ribu per-liter.

“Jumlah warga yang menerima kupon sebanyak 1.180 orang. Setiap orang mendapat jatah 5 liter minyak goreng curah,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan, tugas Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

“Alhamdulillah kegiatan pendistribusian minyak goreng curah di Desa Jugo ini berjalan lancar tertib, aman dan juga tetap mentaati protokol kesehatan,” tegas Mantan Kanit Reskrim di Polsek Kesamben tersebut. (neng/ros)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.