BerandaNasionalHukumPolisi Tembak Begal Sadis Beraksi di 11 TKP

Polisi Tembak Begal Sadis Beraksi di 11 TKP

Narasinews.idPROBOLINGGO – Dor! Bunyi tembakan masih terngiang-ngiang di telinga Adi Putra, pria asal Dusun Gentengan, Desa/Kecamatan Leces, Probolinggo. Begal sadis berumur 22 tahun ini pun mendapatkan luka di kaki setelah dihadiahi timah panas oleh polisi.

Maklum, saat hendak ditangkap, pelaku begal di 11 TKP ini terus memberikan perlawanan. Hal itu membuat polisi harus mengambil langkah tegas dan terukur.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Leces, Aipda Eko Aprianto, pelaku terbilang cukup sadis saat menjalankan aksinya. Adi tidak segan melukai korbannya.

Selain Adi, ternyata ada dua pelaku lain yang memposisikan diri sebagai penadah dan otak tindak kejahatan yang mereka lakukan.

“Pelaku mengaku hanya diberi Rp200 ribu dari hasil pembegalan sepeda motor. Uang itu sebagai komisi dari pekerjaannya. Pelaku juga berdalih bahwa dirinya sebenarnya tidak mau jika hanya diberi komisi yang jumlahnya sangat sedikit itu,” terangnya, Selasa (2/8/2022).

Adi juga mengaku jika hasil dari kejahatannya ini dia gunakan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – hari. “Seperti membeli rokok, bensin, dan makan,” terang Kanit Reskrim Polsek Leces.

Lebih lanjut, Kanit Reskrim mengatakan, dari tangan pelaku pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Seperti sepeda motor milik pelaku dan korban, senjata tajam dan pakaian yang digunakan pelaku. “Selanjutnya kita akan memburu dua pelaku lain yang masih buron,” tandasnya. (rap/liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular