BerandaNasionalPerkuat Sinergitas, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Halalbihalal dengan Insan Media

Perkuat Sinergitas, Kodim 0826 Pamekasan Gelar Halalbihalal dengan Insan Media

Narasinews.idPAMEKASAN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0826 Pamekasan bersama insan pers menggelar kegiatan Halalbihalal, Jumat (3/6/2022), di Lapangan Tembak Makodim, Jalan Letnan Maksum, nomor 12 Lawangan Daya.

Sebelum Halalbihalal dimulai dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaidillah dan Kapolres AKBP Rogib Triyanto.

Dandim Letkol Inf Ubaidillah mengatakan, kegiatan halalbihalal dilakukan bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antara Kodim dan insan pers. “Sehingga dapat meningkatkan sinergitas antara kita dan jajaran OPD,” ucapnya.

Menurutnya, Kodim 0826 Pamekasan dan pers sudah bersinergi sejak lama. “Saya berharap nantinya pers dapat berkomunikasi dan berkordinasi secara baik dengan pihak terkait guna menghindari isu-isu negatif, khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan,” bebernya.

Lebih jauh, Letkol Ubaidillah berharap, pihaknya dapat bekerja sama dengan baik bersama wartawan berbagai media. Sebab media juga berperan penting untuk kemajuan Pamekasan.

“Media ini merupakan ujung tombak dalam membangun kemajuan Kabupaten Pamekasan. Dengan memberikan informasi atau mengangkat nama baik,” tutupnya. (zyd/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular