BerandaNasionalPeringati HUT Bhayangkara ke-76, Polri Siap Dikritik Demi Kemajuan Daerah

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polri Siap Dikritik Demi Kemajuan Daerah

Narasinews.id – KEDIRIPolres Kediri menggelar acara puncak hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Selasa (5/7/2022). Acara tersebut berlangsung di lapangan Indoor Mapolres setempat.

HUT Bhayangkara je-76 ini dikemas dalam acara tasyakuran yang dihadiri oleh Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokopimda) setempat.

Puncak HUT Bhayangkara ke-76 tersebut diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres baik secara langsung maupun virtual dan terpusat di Akpol Semarang. Kegiatan itu diikuti secara langsung dengan virtual.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, puncak acara HUT Bhayangkara ke-76 ini dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo dari Akpol Semarang. “Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-76 ini kita juga mengadakan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya fun bike, jalan sehat olahraga bersama, bakti sosial, dan lomba kearifan lokal,” ucapnya.

AKBP Agung mengungkapkan, sesuai arahan dari Kapolri, Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, sebagai Polri Presisi, sehingga ke depan pihaknya akan memaksimalkan layanan yang ada di Polres Kediri. “Kita juga tidak anti kritik, tapi siap di kritik. Ini demi kebaikan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Lebih lanjut, disampaikan AKBP Agung, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pihaknya akan terus berbenah. “Khususnya anggota ketika menjalankan tugas di lapangan bagaimana etikanya menyampaikan kepada masyarakat,” tutur Kapolres Kediri.

Selain itu, demi menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kediri, AKBP Agung bekerjasama dengan semua pihak. “Pastinya kita bersinergi dengan teman-teman media, masyarakat, tokoh agama dan pemerintah daerah,” pungkasnya. (dho/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular