BerandaNasionalPerahu di Pamekasan Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Perahu di Pamekasan Ludes Terbakar, Pemilik Rugi Puluhan Juta

Narasinews.idPAMEKASAN – Nasib malang menimpa Fitriyah, warga Desa Pesisir Branta, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan. Sebab perahu motor ‘Jaya Anugrah’ miliknya ludes terbakar, Minggu (4/7/2022).

Anak pemilik Perahu Jaya Anugrah, Joko Wedi mengatakan, akibat peristiwa tersebut keluarganya mengalami kerugian materil hingga Rp.50 juta. “Untuk kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB. Yang terbakar bagian belakang perahu,” ucapnya.

Menurut pria 28 tahun ini kejadian bermula dari laporan warga setempat yang melihat kobaran api di perahu milik orang tuanya. “Dugaan sementara dari korsreting di area mesin dan kanalpot yang masih panas, karna baru selesai dipakai kerja,” bebernya.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut bahu-membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya. “Sekitar 2 jam kemudian api berhasil dipadamkan. Bahkan sebagian warga naik keatas perahu dengan menyiramkan kobaran api dengan air laut,” tegas Joko.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat peristiwa tersebut. “Sebab kondisi perahu dalam keadaan kosong, karena sudah dipakai melaut,” pungkas Joko. (zyd/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular