BerandaNasionalPemuda di Probolinggo Tewas Usai Dibacok

Pemuda di Probolinggo Tewas Usai Dibacok

Narasinews.id – PROBOLINGGO – Sifak Helianto, pemuda di Probolinggo tewas usai dibacok oleh temannya sendiri, Sambang, 25, warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kamis (30/6/2022). Korban mengalami luka robek yang cukup serius di bagian mulutnya hingga ke bagian belakang kepala.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Bromo, Desa Muneng, Kecamatan Laweyan, Probolinggo.

Kapolsek Sumberasih, Iptu Agus Santoso menjelaskan, peristiwa tersebut bermula dari kekesalan pelaku kepada korban. Dari pengakuan S, dirinya merasa jengkel dengan Sifak Helianto. Sebab korba ini meminjam sepeda pada pelaku, namun tak kunjung kembali,” ujarnya.

Iptu Agus Santoso melanjutkan, keduanya kemudian membuat janji untuk bertemu di lokasi kejadian. “Sebelumnya korban sempat berbelit belit kepada pelaku. Namun setelah beberapa lama si korban akhirnya mengaku, jika sepeda motor miliknya telah di gadaikan. Lantas pelaku naik pitam dan menyabetkan sebilah celurit yang mengenai mulut korban hingga robek ke bagian belakang kepala,” bebernya.

Meskipun mengalami luka bacok yang cukup serius, korban sempat berjalan membawa sepeda motor Yamaha Nmax dengan Nopol W 6455 PS sejauh 100 meter. “Sampai korban terjatuh dengan sendirinya, karena luka sobek yang cukup lebar, sehingga banyak mengeluarkan darah. Korban pun sekarat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Dr Moh Saleh, Kota Probolinggo,” pungkas Iptu Agus Santoso.

Tak berselang lama pelaku berhasil ditangkap petugas kepolisian setempat di kediamannya. “Saat ini pelaku masih dalam proses penyelidikan di Polres Probolinggo Kota,” tutup Iptu Agus Santoso.(r/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular