BerandaNasionalPembunuh Teman Chek In di Hotel Terancam 20 Tahun Penjara

Pembunuh Teman Chek In di Hotel Terancam 20 Tahun Penjara

Narasinews.idSurabaya – Pelaku pembunuhan wanita di Hotel Jalan Pasar Kembang, Surabaya, terancam 20 tahun penjara. Tersangka berpotensi dijerat pasal dijerat dengan pasal 338 subsider 340 KUHP.

Hal itu disampaikan oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan  Selasa (28/6/2022). Menurutnya, sejumlah barang bukti dari kasus tersebut berhasil polisi amankan. Pelaku juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Kata Kapolrestabes, dalam proses pendalaman kasus, petugas menemukan kunci kamar hotel. Polisi juga memeriksa CCTV Hotel dan menemukan saksi yang mengarah terhadap identitas pelaku. Polisi bahkan mendapat informasi bahwa pelaku melarikan diri ke luar kota. Hingga akhirnya, petugas berupaya melakukan pengejaran. “Pelaku pun berhasil ditangkap di Pasar Wilayah Jombang,” ungkap Kapolrestabes.

Usut punya usut, pelaku ternyata pernah ditahan di beberapa kota di Jawa timur. Di antaranya di  Kota Surabaya, Pasuruan, Kediri, Jombang. Kasusnya adalah Curanmor.

“Melalui keterangan saksi, tersangka sering berada di terminal antar kota. Salah satunya terminal Jombang dan terminal Bungurasih tempat pertama kali pelaku dan korban bertemu,” tuturnya.

Sebelumnya, petugas hotel dibuat kaget dengan ditemukannya jasad wanita telanjang di salah satu Kamar Hotel Surabaya. Pihak hotel kemudian menginformasikan hal itu ke aparat kepolisian. Usut punya usut, wanita berinisia S itu ternyata korban pembunuhan. (neng/liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular