BerandaNasionalPejuang Helm' Ditemukan Tergeletak di Sungai

Pejuang Helm’ Ditemukan Tergeletak di Sungai

Narasinews.idPAMEKASAN – Warga Kelurahan Parteker, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat di pinggir Sungai Klowang, Minggu (29/05/2022) pagi. Jasad berjenis kelamin laki- laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Rahmad Hidayat, warga setempat.

Kapolsek Pamekasan Kota, Iptu H. Muhlis Sukardi, menjelaskan bahwa penemuan mayat berawal saat Rahmad hendak melihat kondisi sungai. Tanpa sengaja dia menemukan sosok  laki- laki tergeletak di pinggir sungai sebelah timur.

Rahmad pun lantas mengabarkan peristiwa tersebut ke warga lainnya. Informasi itu kemudian diteruskan ke pihak kelurahan dan aparat kepolisian. Setelah dicek oleh petugas, pria tersebut sudah meninggal. Dan dapat dipastikan bahwa korban adalah Sugik, laki-laki yang sempat hilang karena terjatuh ke sungai Kloang dan terseret arus.

“Begitu mendapat kabar ada penemuan mayat, petugas dan Tim Inavis dari Polres Pamekasan menuju ke TKP. Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Pamekasan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek Pamekasan.

Sebelumnya, Sugik Wahyudi, warga Kelurahan Gladak Anyar, Kecamatan Pamekasan, jatuh ke Sungai Klowang pada Sabtu (28/5/2022) malam sekitar pukul 19.50. Ketika itu, yang bersangkutan berusaha mengambil helmnya yang terjatuh dari atas jembatan Kali Gladak Anyar. Diduga saat itulah korban jatuh ke sungai dan terbawa arus hingga meninggak. (zid/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular