BerandaNasionalPastikan Stok Migor Aman, Petugas Gabungan Sidak Pasar

Pastikan Stok Migor Aman, Petugas Gabungan Sidak Pasar

Narasinews.idPAMEKASAN – Petugas gabungan yang terdiri dari Polres Pamekasan dan Kodim 0826 menggelar inspeksi mendadak (Sidak) ke pasar tradisional, Sabtu (28/5/2022). Tujuannya untuk memastikan stok minyak goreng (Migor) curah aman.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu dan Dandim 0826, Letkol Inf Ubaydillah.

Wakapolres Pamekasan, Kompol Azi Pratas Guspitu mengatakan, Sidak itu menindaklanjuti arahan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) RI, Luhut Binsar Panjaitan melalui Zoom Meeting terkait dengan pengecekan dan kelancaran pendistribusian minyak goreng.

“Dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan kali ini, ketersediaan minyak goreng di Pamekasan dipastikan dalam kategori aman. Selain itu, harganya juga masih Standar,” ujar Waka Polres Pamekasan.

Lebih lanjut, Kompol Azi Pratas Guspitu menyampaikan, pihaknya akan memastikan kondisi tersebut tetap terjaga. “Harapannya yang sekarang ini sudah stabil sesuai dengan harganya, sehingga kita pertahankan. Jika sudah mulai ada kelangkaan atau harga mulai naik kita akan lakukan intervensi lebih khusus lagi,” tegasnya.

Lebih jauh, Kompol Azi Pratas Guspitu mengungkapkan, pihaknya juga memerintahkan jajaran Polsek dibantu Koramil untuk melaksanakan kegiatan pemantauan ketersediaan Migor curah. “Selain itu, bahan pokok lainnya di wilayah masing-masing juga harus dicek. Baik di toko-toko maupun di pasar-pasar tradisional,” pungkasnya. (zid/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular