BerandaNasionalPagi Buta, Warung Siswandi Ludes Terbakar

Pagi Buta, Warung Siswandi Ludes Terbakar

Narasinews.idSITUBONDO – Warung semi permanen milik Siswandi, 39, warga Pantai Ketapang Indah, Dusun Sidodadi, Desa Sumberwaru, Kecamatan Banyuputih, Situbondo, ludes terbakar, Jumat (1/7/2022), pukul 04.00 WIB.

Menurut Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Situbondo, Puriyono, saat itu warung dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya ke luar rumah.

“Kobaran api pertama kali terlihat oleh warga setempat yang kebetulan lewat di sekitar lokasi. Sontak dia berteriak minta tolong dan memberi tahu pemilik warung,” ucapnya.

Mendengar teriakan itu warga setempat berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian. Dengan peralatan seadanya meraka bahu-membahu memadamkan api.

“Berkat kerja keras warga setempat, tak berselang lama kobaran api berhasil dijinakkan,” tukas Puriyono.

Lebih lanjut, Puriyono mengungkapkan, amukan si jago merah juga menghanguskan 6 unit sepeda motor, dan 2 unit mesin perahu milik nelayan yang dititipkan di dalam warung tersebut. “Akibat kebakaran tersebut kerugian materil mencapai Rp60 juta,” pungkasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian tersebut. “Penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tutup Puriyono. (ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular