BerandaNasionalNenek di Bondowoso Ngaku Dicabuli Tetangga, Kades Ungkap Faktanya

Nenek di Bondowoso Ngaku Dicabuli Tetangga, Kades Ungkap Faktanya

Narasinesw.id,-BONDOWOSO – Seorang nenek bernama Nurasin, warga Desa Sumber Salam Kecamatan Tenggarang, Kabupaten Bondowoso mengaku dicabuli oleh dua orang tentangganya berinisial D dan Y hingga tiga kali.

Hal itu diungkap, Nurasin kepada sejumlah media, pada Selasa (14/6/2022).

Namun, Kepala Desa Sumber Salam, Muhammad Kholis saat dikonfirmasi jurnalis Narasinews.id Rabu (15/6/2022) malam, menolak tegas hal itu.

Kades mengungkapkan kejadian yang diungkapkan nenek Nurasin, tidak benar. Bahkan, nenek Nurasin selama ini sering bertingkah aneh.

“Kadang dia menggendong ayam sampek dikeloni,” kata Kholis sambil tertawa.

Dikatakan Kholis, nenek Nurasin saat ini sudah berumur lebih dari 90 tahun. Selain usianya sangat sepuh, dia juga seperti kerasukan jin.

“Kemarin sudah saya kumpulkan, si nenek dan dua orang yakni D juga Y, serta keluarga dari nenek Nurasin. Mereka memaklumi keadaan nenek Nurasin. sudah tidak ada masalah kok,” tutur Kades Sumber Salam ini.

Setelah kabar nenek Nurasin yang mengaku dicabuli menyebar, pihak keluarga dari Nurasin sepakat mengungsikan ke rumah keluarga di kampung lain.

“Biar tidak jadi fitnah lagi, meski ini fitnah yang menggelikan. Intinya tak ada masalah,” ujar Kholis terbahak- bahak.(ubay)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular