BerandaNasionalMantan Asisten Administrasi Umum Bondowoso Isi Jabatan Kepala BKAD Situbondo

Mantan Asisten Administrasi Umum Bondowoso Isi Jabatan Kepala BKAD Situbondo

SITUBONDONarasinews.id–  Bupati Situbondo kembali melakukan pengisian serta pergeseran posisi pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan Pemkab Situbondo. Sejumlah pejabat dilantik untuk mengisi kursi-kursi yang kosong.

Salah satunya posisi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Situbondo. Bupati melantik Mantan Asisten Administrasi Umum Kabupaten Bondowoso, Wawan Setiawan, untuk mengisi posisi tersebut.

Menurut Bupati Situbondo, Karna Suswandi, pergeseran dan pembaharuan susunan pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan Pemkab Situbondo merupakan suatu bentuk penyegaran. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan capaian-capain kinerja para pejabat.

“Saya berharap pejabat yang baru dilantik bisa meningkatkan kinerjanya. Sehingga capaian-capaian yang selama ini masih belum sesusai target yang ada bisa lebih maksimal lagi,” terangnya.

Selain itu, Bupati juga berharap seluruh pimpinan OPD ataupun pejabat yang baru dilantik bisa membangun kebersamaan di lingkungan dinas ataupun kecamatan masing-masing.

“Sehingga ke depan terbangun kekompakan dan kebersamaan dalam rangka mencapai tujuan kita bersama. Yaitu tercapainya masyarakat Situbondo yang berjaya,” jelasnya.

Mengenai target kinerja, kata Bupati, menyesuaikan dengan hal-hal yang termaktub dalam RPJMD.

“Jadi di situ targetnya harus dicapai dalam waktu berapa, semuanya sudah ada. Kita harapkan target kinerja yang akan ditandatangani oleh pimpinan dan pejabat bersangkutan benar-benar dipelajari. Sehingga dengan kemampuan anggaran yang ada bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Data yang diterima Narasinews.id, ada sebanyak 53 pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrasi di lingkungan Pemkab Situbondo yang mengikuti pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan. Prosesi sakral itu berlangsung di Pendopo Bupati Situbondo. (liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular