LBHI La Nyala Center Siap Dampingi Wartawan Korban Pengeroyokan

Narasinews.id
Ketua LBHI Lanyalla Center, Moh Hasan dan korban pengeroyokan, M Syafik menunjukan surat laporan ke Polres Sampang. (Ali/Narasinews.id)

Narasinews.idSAMPANG– Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (LBHI) La Nyalla Centre Moh Hasan SH, MH, siap mendampingi wartawan M Syafik korban pengeroyokan Selasa (05/04/2022) lalu setelah menerima kuasa dari korban.

Pihaknya dalam kasus itu meminta agar pihak kepolisian segera menangkap dalang aksi pengeroyokan, dan seorang pelaku yang memegang pisau, saat menyerang korban.

banner 400x130

Hal itu katanya sebagaimana yang terlihat dalam video rekaman CCTV milik warga yang berdurasi 01:41 menit tersebut.

Hasan menjelaskan pihaknya siap mendampingi serta mengawal kasus ini. Pihaknya akan mengirim surat resmi kepada Kepolisian Daerah (Polda) Jatim agar ikut mengawasi.

“Saya akan kawal, kita pantau, dan kirim surat resmi ke Polda Jatim nanti,” jelasnya, Jumat (08/04/2022) di rumah keluarga M Syafik, di Dusun Labuhan Timur, Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

Moh Hasan memastikan akan mengawal sampai tuntas permasalahan itu karena pengeroyokan terhadap kliennya itu ada indikasi percobaan pembunuhan.

“Saya akan mengawal kasus ini sampai benar-benar diusut tuntas sampai otak pelaku ditangkap. Ini ada unsur percobaan pembunuhan. Dalam video terlihat ada yang mengeluarkan senjata tajam, ” jelas Hasan yang juga Ketua Umum Aliansi Wartawan Seluruh Indonesia itu.

Guna membantu Polres Sampang, pihaknya dalam waktu dekat ini akan memberikan video aksi pengeroyokan terhadap kliennya itu dalam bentuk copy CD. (Al/ISM)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.