BerandaNasionalLautan Manusia di Mapolrestabes, Nobar Persib vs Persebaya

Lautan Manusia di Mapolrestabes, Nobar Persib vs Persebaya

Narasinews.idSURABAYA – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Akhmad Yusep, merealisasikan perhatian dan kecintaannya kepada bonek dan Persebaya. Ribuan bonek difasilitasi nonton bareng (Nobar) laga Persebaya vs Persib Bandung, Jumat (17/6/2022) pukul 20.00 WIB.

Nobar melalui layar raksasa ini digelar di halaman Mapolrestabes. Sontak halaman markas polisi ini menjadi riuh lautan manusia.

Hadiah Kapolrestabes menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-95 klub sepakbola berjuluk Green Force ini, membuat bonek dan pecinta Persebaya berjingkrak kegirangan.

Terlihat ribuan Bonek, pendukung fanatik Persebaya Surabaya sangat antusias menyaksikan pertandingan.

“Kepada masyarakat Surabaya yang hadir malam hari ini, Bonek-Bonita yang semakin dewasa. Kita harus jadi ikon dan contoh pada suporter-suporter dalam segala hal yang baik,” tegas Kombes Pol. Achmad Yusep di Mapolrestabes Surabaya.

Pertandingan yang digelar di Gelora Bandung itu berakhir skor 3-1 untuk kemenangan Persib Bandung. Meskipun tim kebanggaannya kalah, ribuan Bonek tetap memberikan seruan semangat.

“Alhamdulillah pertandingan Piala Presiden antar Persebaya vs Persib Bandung berlangsung aman,” pungkas Kombes Pol. Achmad Yusep. (neng/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular