BerandaNasionalLagi, Pemukiman Warga di Probolinggo Disatroni Maling

Lagi, Pemukiman Warga di Probolinggo Disatroni Maling

Narasinews.idPROBOLINGGO – Belum genap sebulan, perumahan di Jalan Sunan Ampel, Gang Damai, Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok, Kota Probolinggo, kembali disatroni maling pukul 03.45 WIB, Kamis (16/6/2022).

Sebelumnya salah satu rumah Mustofa yang menjadi korban pencurian di tempat yang sama, satu unit sepeda motor Honda Varionya Rabu (8/6/2022) kemarin.

Kini tetangganya, Eni Rusida yang merupakan tetangga Mustofa juga korban selanjutnya, hingga korban merugi uang Rp3.5 juta, dan 2 rumah tetangganya jadi sasaran.

Menurut Yasid, suami Eni, jika itu bersama keluarganya sedang tertidur lelap. Dugaan awal kawanan pencuri itu masuk melalui sawah belakang rumahnya dan naik ke atas rumahnya mengenakan tangga.

“Memang bagian atas rumah bagian belakang ini tidak ada penutup atau terli besi, dan barang barang di rumah sudah berserakan di lantai, waktu saya cek, ternyata tas yang berisi uang tunai sebesar tiga juta itu hilang, bersama dengan handphone saya juga sempat dibawa Mas, tapi ketinggalan di atas atap tetangga sebelah,” ujarnya, Jumat (17/6/2022).

Dari kejadian ini Yasid, langsung melaporkan ke aparat dan meminta agar pihak berwajib untuk segera menindak tegas kejadian ini. Karena menurutnya pemukiman rumahnya kerap menjadi sasaran pencuri.

“Komplotan pencuri ini bisa dibilang nekat, karena di saat beraksi di sini, mereka tidak segan-segan masuk ke dalam rumah,” tandasnya.

Hingga kini pihak kepolisian setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan hingga kini masih terus menelusuri kejadian ini.(r/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular