BerandaNasionalLagi, Kecelakaan Pikap Angkut Orang Terjadi di Bondowoso

Lagi, Kecelakaan Pikap Angkut Orang Terjadi di Bondowoso

Narasinesw.idBONDOWOSO – Kecelakaan mobil pikap terbalik yang mengangkut orang kembali terjadi di Bondowoso, Sabtu (2/7/2022).

Video kecelakaan tersebut tersebar di media sosial (Medsos). Dalam unggahan video itu kecelakaan terjadi di daerah Kecamatan Sumber Wringin, jalan kawah Ijen Bondowoso.

Kapolsek Sumber Wringin, AKP Yunaryanto, saat dikonfirmasi Jurnalis Narasinews.id, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan upaya pengumpulan data identitas para korban, serta penyebab terjadinya kecelakaan.

“Mohon maaf, kami belum bisa memberikan keterangan rinci tentang musibah ini. Kami masih mengumpulkan keterangan saksi dan korban di tempat kejadian,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Yunaryanto juga belum bisa memastikan, apakah mobil pikap yang mengalami kecelakaan tersebut tersebut adalah rombongan pekerja kopi di daerah Ijen atau bukan.

“Ya ini, kami belum memastikan dari mana dan mau kemana rombongan itu. Dan berapa total jumlah korban. Nanti kami sampaikan lagi,” imbuhnya.

Dia menegaskan, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun sejumlah penumpang pikap mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit dan Puskesmas setempat.

Untuk diketahui, kecelakaan mobil pikap terbalik yang mengangkut orang sebelumnya pernah terjadi pada 21 Maret 2022 di jalan Kawah Ijen, Desa Gunung Anyar, Tapen Bondowoso. Dalam kejadian tersebut 7 orang meninggal dunia. Atas insiden tersebut polisi pun menetapkan sopir pikap sebagai tersangka. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular