BerandaNasionalKurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Kurang dari 24 Jam, Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor

Narasinews.idPROBOLINGGO – Beti Dwi Rahmawati, karyawan Apotek Wijaya di Kota Probolinggo melapor ke polisi kehilangan motor, Selasa (7/6/2022). Namun, kurang dari 24 jam pelakunya terungkap.

Penangkapan pelaku begitu mudah oleh anggota Satreskrim Probolinggo Kota. Kurang dari 24 jam, tepatnya Rabu (8/6/2022) lalu, pelaku berhasil dibekuk.

Dalam pers rilis yang digelar di Halaman Mapolres Probolinggo Kota, Kapolres AKBP Wadi Syabani mengundang korban lalu menyerahkan motornya yang baru saja diamankan oleh anggotanya, Jumat (10/6/2022).

“Pelaku bernama Bebun saat diinterogasi mengaku dalam beraksi tidak sendirian. Namun ada salah seorang rekannya yang membantu melancarkan aksinya. Dari sini kita berhasil menangkap rekannya bernama Santoso, keduanya adalah bertetangga,” ucap Wadi.

Diketahui dua pelaku curanmor ini merupakan warga Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

Beruntung saat diamankan petugas, barang bukti sepeda motor Honda Beat nomor polisi N 4625 MU itu belum sempat dijual oleh pelaku.

Lebih lanjut, AKBP Wadi Syabani menyampaikan, korban mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas tertangkapnya kedua pelaku.

Korban, Beti, baru menyadari jika motor miliknya hilang ketika hendak pulang kerja.

“Sungguh luar biasa untuk kinerja dari pihak kepolisian Kota Probolinggo, tidak sampai 24 jam sudah berhasil mengungkap kasus pencurian. Saya juga berharap agar pihak kepolisian juga bisa dengan cepat mengungkap kasus pencurian lainnya,” pungkasnya. (r/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular