BerandaNasionalKress ! Pengendara PCX Tewas Terlindas Truk

Kress ! Pengendara PCX Tewas Terlindas Truk

Narasinews.idPROBOLINGGO – Tragis nasib pengendara motor Honda PCX yang satu ini. Atika Ayu Wulandari (21),  warga Desa Ketompen, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, ini tewas terlindas truk di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo.

Informasi yang berhasil dihimpun,  korban saat itu berboncengan dengan rekannya M Nauval Rahman Haris (20), warga Desa Krejengan, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Probolinggo, Ipda Nyoman Harayasa,  kecelakaan maut itu terjadi Senin (5/6/2022)  pukul 07.45 WIB.

“Kecelakaan itu bermula saat truk tronton dengan nopol DK 8632 WE, yang dikemudikan oleh Dwi Devi Kurniawan (33), warga Denpasar, Bali ini melaju searah dengan korban, dari timur ke arah barat,” tutur Kanit Laka.

Tragisnya, saat berada di tempat kejadian perkara (TKP),  truk yang dikendarai Dwi, berusaha  menyalip motor korban yang berjalan searah. Ironisnya, bodi truk  menyenggol motor korba.

“Sepertinya pengemudi truk ini kurang memperhatikan blindspot sisi kiri truknya, yang mengakibatkan menyenggol motor korban sampai terjatuh,” tambahnya.

Sontak korban terjatuh, pengendara motor bernama M Nauval jatuh ke sisi kiri, yang tragis  Atika malah terjatuh ke sisi kanan. Kress ! Akibatnya tubuh korban terlindas roda truk.

Warga sekitar yang mengetahui insiden itu dengan cepat menghubungi pihak kepolisian.

Korban terluka parah dan meninggal di tempat kejadian perkara. Tak lama berselang, ambulans dari Rumah Sakit pun datang dan langsung mengevakuasi tubuh korban ke kamar mayat RSUD dr Moh Saleh, Kota Probolinggo, untuk dilakukan autopsi.

“Ya saat itu juga, kita dari pihak Polres Probolinggo langaung melakukan olah TKP, kini kedua kendaraan sudah kita amankan di kantor Satlantas Polres Probolinggo, sedangkan sopir truk masih dalam proses pemeriksaan,” tandasnya.(Rep/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular