BerandaPeristiwa DaerahKorban Tewas Terlindas Truk di Probolinggo Ternyata Pengedar Narkoba

Korban Tewas Terlindas Truk di Probolinggo Ternyata Pengedar Narkoba

Narasinews.idPROBOLINGGO – Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas pria paruh baya yang tewas terlindas truk trailer di Jalan Raya Leces, Jorongan, Kabupaten Probolinggo, Jumat (29/7). Korban atas nama Bambang, warga Dusun Krajan 1, Kecamatan Leces.

Pihak kepolisian pun mengungkapkan fakta baru. Yakni didapatinya narkoba jenis sabu di saku korban. Barang haram tersebut ditemukan petugas kamar mayat terbungkus kantong plastik hitam.

Kasatnarkoba Polres Probolinggo, AKP Ahmad Jayadi, membenarkan informasi tersebut. Kini kasus ini sudah ditangani oleh Polsek Leces.

“Langsung konfirmasi ke Polsek Leces mas. Iya memang ditemukan adanya barang bukti sabu-sabu di jenazah korban,” ujarnya, Minggu (31/7/2022).

Dkonfirmasi terpisah, Kapolsek Leces, AKP Rini Ifo Nila Krisna, mengataka korba merupakan pecatan TNI dengan pangkat terakhir Serda.

“Hingga saat ini BB masih tetap dalam kondisi berbungkus kantung warna hitam, dan kita masih belum tau jumlahnya berapa. Seaby tidak diperiksa mas. Kami juga menemukan pipa kecil yang mungkin digunakan sebagai alat hisap,” beber Kapolsek Leces.

Kapolsek mengaku mengalami kesulitan dalam mengembangkan kasus tersebut. Sebab korban telah meninggal dunia. Info sementara, korban dipecat dari kesatuannya juga atas kasus narkoba. Tapi tidak tau juga sih, ya itu tadi karena korban meninggal dunia. Sehingga kami gak bisa memeriksanya,” pungkasnya. (rap/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular