BerandaNasionalKetua DPD Golkar Bondowoso Ogah Bicara Target Kursi, Fokus Pikirkan Rakyat

Ketua DPD Golkar Bondowoso Ogah Bicara Target Kursi, Fokus Pikirkan Rakyat

Narasinesw.idBONDOWOSO – Menghadapi tahun politik 2024 mendatang, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Bondowoso belum menargetkan perolehan kursi di DPRD. Padahal beberapa partai lain sudah mulai memanaskan mesin partainya, bahkan sudah ada yang menargetkan perolehan kursi legislatif.

Ketua DPD Golkar Bondowoso, Ady Kriesna, Rabu (18/5/2022) mengaku, saat ini partai yang dia pimpin masih fokus mengabdikan diri kepada rakyat.

Kriesna mengatakan, pihaknya memiliki kontrak kerja 5 tahun dengan rakyat, dimulai di Pemilu 2019 hingga 2024. Sehingga, kata dia, saat ini belum waktunya mambahas pemilu yang masih dua tahun lagi.

Menurutnya, DPD Golkar belum pernah membahas atau membicarakan target kursi di DPRD. “Partai Golkar punya 6 kursi di DPRD, itu kan kontraknya 5 tahun dengan rakyat, maka selama belum mencapai lima tahun, jangan memikirkan diri sendiri, kita pikirkan rakyat dulu,” ujarnya.

Kriesna mengungkapkan, dulu di pemilu 2019 pihaknya sudah memikirkan kemenangan Golkar. Sehingga kalau sekarang baru 2,5 tahun berjalan sudah berpikir tentang pemilu, apalagi memikirkan soal Pilkada, menurut Kriesna, itu berarti hanya memikirkan diri sendiri.

“Kalau di tahun ini sudah mikir pemilu, lah mikir rakyatnya kapan, sehingga kita tuntaskan dulu kontrak 5 tahun ini untuk mengabdi dan memikirkan rakyat. Golkar akan berkarya sesuai kemampuan, baru Januari 2024  kita fokus pada pemilu, kalau Pilkada baru kita bahas setelah Pileg,” pungkasnya. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular