Kakek Bejat di Kediri Tega Cabuli Anak di Bawah Umur

Narasinews.id
Jajaran Polresta Kediri menggelar conference pers, Sabtu (23/4/2022). (Fadholi/Narasinews.id)

Narasinews.idKEDIRI– Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kota Kediri mengamankan kakek Slamet (63), warga Mojoroto, Kota Kediri, tersangka pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Tersangka yang sehari-hari sebagai tukang pakir ini, tergiur dan tidak bisa menahan nafsu birahinya akan kemolekan tubuh korban saat bermain di halaman rumahnya.

banner 400x130

Kasatreskrim Polres Kediri Kota AKP Tomy Prambana mengatakan, aksi pencabulan dilakukan tersangka, saat melihat korban bermain sepeda sendirian di halaman depan rumahnya.

“Tersangka kemudian memanggil korban agar mau kerumahnya. Setelah korban masuk ke rumah, korban kemudian diajak masuk ke kamar dan dicabuli tersangka,” kata AKP Tomy Prambana, Kasatreskrim Polresta Kediri, Sabtu (23/4/2022).

Mendapat perlakuan tersebut korban mencoba melawan dan minta keluar kamar, namun karena korban dibentak tersangka sehingga korban terdiam ketakutan

“Awalnya korban menolak dan meronta. Namun karena dibentak oleh tersangka agar diam dan tidak melawan sehingga korban terdiam,” tambah AKP Tomy.

Beruntung, aksi bejat tersangka sempat dipergoki tetangganya, sehingga tersangka berhenti dan korban langsung lari pulang. Tetangga kemudian melaporkan kepada orang tua korban dan orang tua korban melaporkan ke pihak kepolisian.

“Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak dan menangkap pelaku,” ujar AKP Tomy.

Tersangka kini harus mendekam di kerangkeng tahanan Mapolres Kediri Kota. Tersangka akan dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksial 15 tahun penjara.(dho/ism)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.