BerandaNasionalKades yang Dituduh Selingkuh Mengaku Sudah Nikahi WSL

Kades yang Dituduh Selingkuh Mengaku Sudah Nikahi WSL

Narasinews.idJEMBER – Salah seorang Kades di Kecamatan Mumbulsari akhirnya angkat bicara setelah dituding selingkuhi istri NA. Pria berinisial SPT ini membantah tuduhan tersebut.

Menurutnya, dirinya dengan WSL (wanita yang sebelumnya disebut-sebut istri NA) sudah menikah sejak beberapa bulan lalu. Sehingga status keduanya resmi suami istri.

“Surat nikahnya ada. Administrasinya lengkap. Apa yang dikatakan NA dan masyarakat (soal perselingkuhan -red) itu tidak benar. Saya dan WSL resmi menikah,” jelasnya saat dikonfirmasi Jurnalis Narasinews.id via hanphone.

Sementara menurut WSL, meski dirinya sudah tidak tinggal bersama NA, dia masih cukup sering mengirim beras. Itu dilakukan karena bentuk kepeduliannya kepada mantan suaminya tersebut.

“Jadi NA itu bukan hidup dari swadaya tetangga saja. Tapi masih dalam uluran tangan saya. Sedangkan masyarakat salah menilai saya (selingkuh – red),” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, salah seorang pria berinisial NA, warga Kecamatan Mumbulsari mengancam akan melaporkan salah seorang kepala desa (Kades) di Kecamatan Mumbulsari. Langkah tersebut akan dia ambil setelah curiga sang istri selingkuh dengan Kades yang dimaksud.

Menurut NA, dirinya mencurigai sang istri selingkuh dengan oknum Kades sejak 2019 silam. Ketika itu dia cukup sering mendengar perbincangan warga bahwa istrinya kerap kali jalan berdua dengan oknum Kades tersebut. Kecurigaan itu diperkuat dengan adanya pesan mesra si Kades kepada sang istri.

Tak hanya itu, NA juga sempat diam-diam membuka tas istrinya dan mendapati adanya pil KB yang sudah habis dipakai sebanyak 4 biji. Padahal dirinya sedang dalam keadaan lumpuh dan sudah lama tidak berhubungan intim dengan sang istri. (nul/liz)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular