BerandaNasionalJadi Bandar Sabu, Residivis di Situbondo Dibekuk Polisi

Jadi Bandar Sabu, Residivis di Situbondo Dibekuk Polisi

Narasinews.idSITUBONDO – Pengapnya sel jeruji besi nampaknya tak membuat jera Azizwandi, 42 tahun. Residivis satu ini kini harus berurusan dengan polisi setelah kedapatan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Menurut Kasat Reskoba Polres Situbondo, AKP Sugiharto, tersangka dibekuk petugas saat sedang membungkus sabu di rumahnya di Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan.

“Kami menerima informasi kemudian langsung kita lakukan penggerebekan. Dan benar saja dia kedapatan sedang membungkus narkoba jenis sabu,” ujarnya, Kamis (2/6/2022).

Lebih lanjut, AKP Sugiharto mengungkapkan, saat dilakukan penggerebekan tersangka tidak ada perlawanan.

“Dalam catatan kami, dia ini merupakan residivis yang baru keluar penjara akhir 2021 silam. Tersangka juga tersandung kasus narkoba dan dijatuhi vonis hukuman selama 7 tahun penjara,” ucapnya.

Lebih jauh, AKP Sugiharto menjelaskan, dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti 108 gram sabu siap edar.

Untuk mengelabui petugas, sabu yang sudah dimasukan dalam plastik klip kecil menjadi 26 paket yang dibungkus lagi menggunakan lakban berwarna hitam.

Menurut AKP Sugiharto, tersangka sudah cukup lama menjaadi target operasi polisi.

“Kami masih mengembangkan penyidikan untuk mengungkap pemasok sabu-sabu kepada tersangka. Untuk tersangka kami jerat dengan pasal 114 ayat 2 UU narkotika dengan ancaman hukumannya di atas lima tahun,” pungkasnya.(ros/ism)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular