BerandaNasionalIstri Distributor Pupuk di Bondowoso Ngaku Dicekik Anak Tirinya

Istri Distributor Pupuk di Bondowoso Ngaku Dicekik Anak Tirinya

Narasinesw.idBONDOWOSO – Kiptiyah, ibu rumah tangga (IRT) di Kelurahan Kademangan, Bondowoso, mengaku dianiaya oleh anak tirinya dengan cara dicekik. Perempuan 50 tahun ini merupakan istri dari Prapto, pemilik CV Lancar Jaya  yang bergerak sebagai distributor pupuk di wilayah setempat.

Kiptiyah menuturkan, kejadian bermula saat CV Lancar Jaya mengundang pemilik kios UD Barokah, Rohimatun. Korban ikut mendampingi selaku pemodal di UD Barokah, Rabu (6/7/2022).

“Jadi Rohimatun dapat surat undangan dari CV Lancar Jaya. Lantas Rohimatun meminta saya untuk mendampinginya dalam pertemuan tersebut. Kemudian suami saya menekan Rohimatun agar menandatangi surat pengunduran diri sebagai kios pupuk,” kata Kiptiyah.

Usai pertemuan itu, dirinya dengan suami serta anak tirinya, Hairut, bertemu di rumah. Di situlah ia terlibat cekcok dengan Hairut. Lantas anak tirinya mencekik lehernya. Beruntung dia bisa selamat.

“Saya juga disekap di dalam ruangan. Pintu dikunci. Nah di dalam ruangan itu hanya bertiga. Saya, suami, dan anak tiri saya. Sedangkan si Rohimatun keluar duluan,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, handphone miliknya dirampas. Untung dirinya berhasil lari melewati pintu lain dan bersembunyi di sebuah toko yang tak jauh dari rumah suaminya.

Di situlah korban menghubungi temannya untuk dijemput. Mereka  lantas menuju Mapolres Bondowoso untuk membuat laporan.

“Untung masih ada handphone satunya. Sehingga langsung telepon teman dan dijemput. Saya pun langsung nelaporkan kejadian tersebut ke polisi,” tutur dia.

Dalam persoalan yang menimpanya, Kiptiyah berharap bisa mendapat keadilan dari aparat penegak hukum. Menurutnya, kejadian seperti itu sudah pernah terjadi sebelumnya. Bahkan saat ini kasus yang dulu terjadi masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

“Bukan hanya sekali ini. Kasus yang dulu tetap berjalan. Saya harap bisa menemukan keadilan. Termasuk handphone saya yang dirampas bisa dikembalikan,” imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, suami dari Kiptiyah, Prapto, membantah telah terjadi penganiayaan terhadap istrinya. “Tidak benar itu. Kemarin hanya cekcok saja,” pungkasnya. (uby/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular