BerandaNasionalHUT Bhayangkara, Polres Sumenep Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

HUT Bhayangkara, Polres Sumenep Gelar Vaksinasi dan Pengobatan Gratis

Narasinews.idSUMENEPPolres Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar vaksinasi dan pengobatan gratis menjelang HUT Bhayangkara ke-76, Jumat (17/6/2022), di Halaman Mapolsek Gapura.

Di sini petugas kesehatan dari Poliklinik Polres Sumenep dipimpin oleh dr Basri, menggandeng petugas kesehatan dari Puskesmas Gapura dipimpin dr H Slamet.

Tampak antusias masyarakat Kecamatan Gapura untuk mengikuti vaksinasi dan pengobatan gratis, ini terlihat dari animo masyarakat Gapura cukup tinggi.

Terbukti tingkat kehadiran dalam pengobatan gratis sebanyak 108 orang sedangkan yang mengikuti vaksinasi sebanyak 2.100 orang.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Gapura yang peduli terhadap kesehatan dengan selalu antusias mengikuti vaksinasi yang diadakan petugas kesehatan. Karena Covid-19 itu belum berakhir,” ujar Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya.

Lebih lanjut, AKBP Rahman menyampaikan, vaksinasi dan pengobatan gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi dan pengobatan gratis dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dan disaksikan secara langsung oleh Kapolri melalui virtual dari titik 0 kilometer Ibu Kota Nusantara,” tegasnya.(zyd/ros)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Most Popular