Berita  

HUT Bhayangkara ke-76, Polres Bondowoso Gelar Funbike Bertabur Hadiah

Narasinesw.id
Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko saat menyerahkan hadiah kepada peserta Funbike dalam acara HUT Bhayangkara ke-76, di halaman Mapolres setempat, Minggu (19/6/2022). (Humas Polres for Narasinews.id)

Narasinesw.idBONDOWOSO – Menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76,Polres Bondowoso menggelar funbike bertabur hadiah, dengan rute keliling kota tape bersama Dandim 0822, Danyonif 514 Raider, Ketua DPRD, dan Forkopimda setempat, Minggu (19/6/2022).

Selain jajaran TNI-Polri dan pejabat, banyak juga masyarakat umum ikut funbike ini. Berbagai hadiah pun dibagi-bagi untuk peserta funbike yang beruntung seusai menukar kupon.

banner 400x130

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengatakan, kegiatan ini diharapkan menjadi sarana edukasi berbagai hal kepada masyarakat.

Pertama, edukasi mengajak masyarakat untuk giat olahraga. Menjadikan olahraga sebagai sarana rekreasi mandiri, dan meningkatkan imunitas.

Kemudian, kata Wimboko,  melalui kegiatan ini bisa menjadi sarana bagi Polri bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan stakeholder terkait.

Dikatakan Wimboko, bahwa pihaknya juga menjadikan kegiatan ini sebagai sarana mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan turut andil menjaga Kamtibmas.

“Tertib di jalan lalu lintas, sambil mengedukasikan itu semua kepada masyarakat,”  ujarnya.

Sebelumnya, acara HUT Bhayangkara ke-76 dilakukan dengan berbagai acara, seperti bakti sosial, khitanan massal gratis, dan operasi bibir sumbing gratis oleh Mapolres Bondowoso. Kegiatan serupa juga dilaksanakan serentak se-Indonesia yang dibuka oleh Kapolri secara virtual. (uby/ros)

banner 400x130

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.